top of page

Mobil Mewah Paling Solid, Anti Peluru Bahkan Granat

Perusahaan Kanada Inkas meluncurkan kendaraan antipeluru, dengan memodifikasi Mercedes-Benz G63 AMG VIP Limo dengan melengkapi fitur-fitur mewah, dilapisi baja, serta keamanan dan perlindungan terbaru. Bahkan material yang digunakan memenuhi level perlindungan CEN 1063 BR6 sekaligus aman terhadap serangan amunisi Winchester FMJ 7.62x51mm atau 3.08.




Mobil ini bahkan mampu menahan dua granat tangan yang diledakkan secara bersamaan dibawah lantai limusin. G63 AMG hadir dengan gaya bodi yang diperbarui namun tidak merubah banyak dari bentuk aslinya. G63 AMG menggunakan mesin V8 4.0 liter twin-turbo yang menghasilkan 577 tenaga kuda dan torsi 627 lb-ft.


Mobil ini hanya muat untuk empat orang tapi dilengkapi interior yang kece dan nyaman dengan sistem audio premium, integrasi Apple TV, dan kursi kapten berfungsi pijat, pemanas dan pendinginan internal.


Kendaraan limusin lapis baja dan tahan granat tersebut terintegrasi dengan sistem filtrasi kimiawi untuk memastikan kabin kendaraan tetap bebas dari polutan dan bakteri. Mobil Mercedes G63 AMG ini juga hadir dengan berbagai opsi untuk tata letak interior, material kelas atas, fitur unik, serta berbagai tingkat perlindungan lapis baja.


Sumber Berita: Tempo.com

bottom of page